Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Jaga Stamina, Dalmas Polri Diminta Tak Begadang

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Okt 2023 20:06 0 68 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Guna menjaga stamina tubuh supaya tetap bugar, personel pengendali massa (Dalmas) khususnya di Tapanuli Selatan (Tapsel) diminta tak ada yang begadang.

Pasang Iklan

“Sebab, bilamana personel Dalmas Polri begadang, maka pasti akan berpengaruh pada stamina tubuh,” kata Kasat Samapta , AKP Harun, SH, usai pimpin latihan fisik Dalmas, Selasa (24/10) sore.

Kata Kasat kepada personel Dalmas, bahwa tubuh memerlukan istirahat yang cukup guna metabolisme yang baik. Apabila istirahat cukup, maka akan terjadi regenerasi sel tubuh yang buat seseorang makin bugar.

“Selain itu, cukupi kebutuhan nutrisi serta selalu berlatih. Demi, kesiapan 2024 nanti,” imbuh Kasat saat latihan fisik di Halaman Mako Polres Tapsel itu.

Pasang Iklan

Terakhir, Kasat menjelaskan, bahwa latihan fisik ini, merupakan bahagian dari persiapan pengamanan selama Ops Mantap Brata Toba 2023-2024 berlangsung.

“Harapannya, personel Dalmas Sat Samapta Polres Tapsel selalu siap siaga. Baik itu di tempat apapun dan kapan pun untuk memenuhi panggilan tugasnya,” pungkasnya mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews