Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolda Sulteng Sambut Kontingen Kapolri Cup 2023 Zona VI Lewat Gala Dinner

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2023 23:08 0 323 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Agus Nugroho, menyambut kontingen tim voli Kapolri Cup 2023 Zona VI dengan menggelar Gala Dinner di Sriti Convention Hall, Palu. Kamis (03/08) malam. Acara ini dihadiri oleh tim official dan bola voli dari Sulawesi Tenggara (Sultra), Gorontalo, dan Sulawesi Utara (Sulut).

Pasang Iklan

Dalam sambutannya, mengawali dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh tim official dan atlet bola voli Kapolri Cup 2023 yang berada di . Ia menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antara para official dan atlet dari berbagai .

Agus Nugroho juga memberikan perhatian khusus kepada tim bola voli Sulut yang besok akan menghadapi Sulawesi Tengah. “Saya dengar Sulut malam ini mematangkan kesiapannya, karena besok menghadapi ,” ujar Kapolda Sulteng.

Gala Dinner ini menjadi ajang tukar informasi dan relaksasi setelah para peserta mengikuti training center di wilayah masing-masing.

Pasang Iklan

Kapolda juga menyatakan bahwa menjadi tuan rumah penyelenggaraan tournament bola voli Kapolri Cup Zona VI merupakan suatu kehormatan bagi Sulawesi Tengah. Keikutsertaan pemain-pemain proliga diharapkan dapat menyemarakkan perkembangan bola voli di daerah ini.

Kapolda Sulawesi Tengah, Irjen Pol. Agus Nugroho saat menyalami pelatih dan official tournament Kapolri Cup 2023 Zona VI (Foto: Humas Polda Sulteng)

Agus Nugroho menegaskan bahwa mulai besok, kompetisi akan dimulai untuk mencari juara pertama dan kedua yang akan melanjutkan ke babak penyisihan selanjutnya. Ia juga berpesan kepada para atlet untuk menjunjung tinggi fairplay dan sportivitas, di mana kemenangan sejati dalam turnamen ini adalah kebersamaan semua peserta.

Kepada juri dan para hakim garis, Kapolda Sulteng meminta agar keputusan yang diambil dapat bersifat objektif dan adil, sehingga dapat memenuhi harapan semua pihak. Terakhir, Kapolda Sulteng berharap Kapolri Cup Zona VI dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta menghasilkan sesuai dengan harapan semua.

Gala Dinner Tournament bola voli Kapolri Cup Zona VI ini juga dihadiri oleh Wakapolda Sulteng, Sekretaris KONI Sulteng, Kasrem 132 Tadulako, perwakilan unsur forkopimda, dan utama Polda Sulteng. Semua pihak berharap turnamen ini akan menjadi ajang yang sukses dan mempererat tali persaudaraan antara seluruh tim dan official yang hadir. (mrh)

Sumber: Release Humas Polda Sulteng

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum