Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolres Poso Buka Pertandingan Sepak Bola Internal Polri

waktu baca 2 menit
Sabtu, 2 Sep 2023 23:27 0 84 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Poso AKBP Riski Fara Sandhy,S.I.K.,M.I.K membuka secara resmi pertandingan sepak dalam rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, di lapangan kasintuwu, .Sabtu, (02/09).

Pasang Iklan

Pertandingan sepak bola memperebutkan piala Kapolres Poso (Kapolres Poso Cup 2023 ) dengan menghadirkan club-club tangguh yang ada di jajaran , Polsek dan Brimobda Sulteng Den B Pelopor Poso.

Kapolres Poso saat membuka pertandingan antara lain,mengatakan, bahwa pertandingan ini merupakan ajang silaturahmi antara sesama anggota .

Menurutnya, sangat penting untuk untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh kita, sebab dengan berbagai aktifitas pekerjaan yang banyak, sehingga olahraga terlupakan.

Pasang Iklan

“Dengan momen ini kita bisa berolah raga dan melakukan latihan-latihan, apalagi menghadapi pesta demokrasi yang sudah tidak lama lagi akan memasuki tahapan-tahapan pemilihan umum, olehnya dibutuhkan fisik yang prima” ungkapnya.

Setelah membuka pertandingan, orang nomor 1 di jajaran Polres itu ikut bertanding berada dalam club gabungan Si yakni, sium, sikum, siwas, dokes, sikeu dan humas melawan club Intelkam dengan waktu 2×25 menit.

Dalam pertandingan perdana antara Club Si Vs Club Intelkam, dimenangkan oleh Club Si dengan skor akhir 4-0, sementara dalam pertandingan partai ke-2 antara Club Gabungan , Binmas dan Tahti (nabita) Vs Club Bimobda Sulteng Den B Pelopor Poso, dimenangkan oleh club Bimobda Sulteng Den B Pelopor Poso dengan skor 3-1.

Sementara pertandingan partai ke-3 antara Club Vs Gabungan Polsek Poso Pesisir Bersaudara, pertandingan dimenangkan oleh Sat Lantas dengan skor 3-1. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum