Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan Tegaskan ASN Harus Netral

waktu baca 1 menit
Rabu, 11 Okt 2023 21:30 0 126 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Kasi Intel , Yunius Zega, SH, , tegaskan ke segenap jajaran harus bersikap netral pada pelaksanaan mendatang.

Pasang Iklan

Menurut Kasi Intel yang datang guna mewakili Kepala Kejari Padangsidimpuan, Jasmin Simanullang, SH, MH, netral dalam artian ASN tidak boleh memihak dalam .

“Serta, Pemilihan dan Wakil Presiden. Atau Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota tahun ,” tegas Kasi Intel saat beri penerangan ke Lurah se-Padangsidimpuan pada Rabu (11/10) pagi.

Sementara, Fungsional, M Zul Syafran Hasibuan, SH, sampaikan materi terkait pengelolaan dana Kelurahan yang bersih dari KKN. Dia meminta para Lurah, agar lakukan tugas sesuai dengan aturan.

Pasang Iklan

“Khususnya, dalam melaksanakan kegiatan yang dananya bersumber dari Dana Kelurahan,” pinta Zul.

Selain itu, Zul menegaskan agar para Lurah melaksanakan tugas sesuai dengan regulasi yang berlaku. Hal ini bertujuan, guna menghindari permasalahan-permasalahan hukum di kemudian hari.

“Agar, semua berjalan sesuai koridor hukum, tanpa penyimpangan,” jelas Zul.

Usai pemaparan materi, kegiatan berlanjut dengan sesi tanya jawab interaktif bersama para Lurah dan Camat. Suasana sesi tanya jawab tampak hidup, dengan banyaknya pertanyaan kepada para narasumber.

Acara berakhir dengan penyerahan souvenir dan foto bersama. Tampak hadir dalam kegiatan itu, seluruh Camat se-Kota Padangsidimpuan.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum