Minggu, 19 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ketua DPRD Tapsel Apresiasi Motocross Pangdam I/BB Cup

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Okt 2023 17:28 0 231 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Ketua (Tapsel), Abdul Basith Dalimunthe, SH, mengapresiasi gelaran Even Olahraga bertajuk Motocross Pangdam I/BB Cup yang digelar Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS), Minggu (29/10).

Pasang Iklan

Menurut Ketua DPRD Tapsel, gelaran Motocross Pangdam I/BB Cup oleh Kodim 0212/TS itu, sukses menyedot perhatian ratusan atau bahkan ribuan Padangsidimpuan.

Even Olahraga Motocross Super Grasstrack dan Becakcross yang berlangsung di Sirkuit Petarung 212, Kelurahan Palopat Pijorkoling, yang berlangsung sejak Sabtu (28/10) itu juga berjalan sukses.

Dalam kesempatan itu, Basith mengapresiasi Dandim 0212/TS, Letkol Inf Amrizal Nasution, yang telah menghimpun maupun masyarakat untuk kegiatan positif tersebut.

Pasang Iklan

Ia juga mengapresiasi inisiasi Dandim menjaga kekompakan dan keharmonisan hubungan Forkopimda Plus dengan gelaran Even Motocross tersebut. Dengan inisiasi Dandim, menurut Basith, Forkopimda Plus se-Tabagsel bisa berkumpul di Even itu.

“Ini juga membuktikan sinergitas, keakraban, dan kesolidan Forkopimda Plus se-Tabagsel yang terlihat kental dalam kegiatan ini,” ucap Basith kagum.

Bahkan lanjut Basith, bukti sinergitas juga terlihat dengan adanya Kelas Khusus di Even ini, yaitu Kelas - dan Forkopimda Plus. Kata Basith, Even Motocross ini semakin meriah saat Danrem 023/Kawal Samudra (), Kolonel Inf Lukman Hakim, ikut menjajal Sirkuit.

“Tadi kita lihat bersama, aksi memukau Bapak Danrem. Mulai dari garis start hingga memacu adrenalin di tengah Sirkuit. Bapak Danrem terjun pada Kelas Khusus TNI-Polri,” terang Ketua DPC Partai Tapsel itu.

Basith menilai, tingginya animo masyarakat yang hadir dalam Even ini, tentu akan mendongkrak roda perekonomian rakyat Padangsidimpuan. Even-even serupa, bagi Basith, harus mendapat dukungan penuh dari setiap pemangku kepentingan di Tabagsel.

Sebagai informasi, dalam Even ini turut memperebutkan hadiah dengan total uang tunai puluhan juta rupiah. Serta, 3 unit sepeda motor berbagai jenis. Dan, 2 unit mesin cuci.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews