Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Lahirkan Proses Demokrasi Berkualitas, KNPI Siap Bersinergi Bersama Bawaslu Poso

waktu baca 1 menit
Kamis, 7 Sep 2023 21:42 0 106 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Dalam rangka mendukung dan mensukseskan pesta demokrasi yang bakal digelar pada tahun mendatang, jajaran pengurus DPD Poso versi of change melaksanakan kunjungan silaturahmi pada pihak Poso, Kamis (07/09).

Pasang Iklan

Saat tiba di kantor , jajaran pengurus , diterima oleh komisioner Helmi Mongi, di dampingi oleh Anggota Bawaslu Poso, Whisnu Pratala, Serta Kepala Sekretariat Wiliam Malaha.

Pada kesempatan itu ketua DPD KNPI versi investor of change Edwin Tamboro, menyampaikan beberapa hal terkait Peran Dalam Fungsi Partisipatif pengawasan di tahun 2024.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kabupaten Poso, Helmi Mongi menyatakan rasa terima kasih atas kunjungan dari KNPI Poso. Bahkan Hemi juga menyatakan jika Peran Pemuda Sangat di Perlukan dalam membantu Proses pengawasan dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024 mendatang.

Pasang Iklan

Diakhir Pertemuan, KNPI Poso menyatakan siap mengawal setiap Proses Pemilu, agar pelaksanaan pengawasan berjalan sesuai yang di harapkan. “Bersama Rakyat Awasi pemilu, Bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu” terang Edwin Tamboto.

Turut hadir pada Kunjungan tersebut, Sekretaris KNPI Poso, Wakil Sekretaris, Kabid OKK, Kabid Kepemiluan, Kabid Kebudayaan Lokal dan , dan anggota. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum