Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Masyarakat Tak Perlu Khawatir, Tim Walet Siap Beri Rasa Aman

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Okt 2023 17:03 0 111 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, saat ini tidak perlu terlalu khawatir soal , sebab Tim Walet Sat siap beri rasa aman dan kondusif.

Pasang Iklan

Kehadiran Tim Walet, menjadi satu jawaban dari khususnya Sat Reskrim Padangsidimpuan yang komit beri rasa aman terhadap masyarakat “Kota Salak”.

Seperti pada Jumat (20/10) malam. Tim Walet kembali menggelar . Tujuannya, untuk mengantisipasi dan menindak tegas kejahatan di wilayah Polres Padangsidimpuan.

Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM, pada Minggu (22/10) pagi, menjelaskan, bahwa Tim Walet terdiri dari sejumlah personel Polri pilihan.

Pasang Iklan

“Mereka umumnya bertugas pada malam dan dini hari, atau waktu tertentu yang mungkin rawan terjadi kejahatan jalanan,” ucap Kasat.

Ia berharap, kehadiran Tim Walet di Jalanan Kota Padangsidimpuan, mampu menenangkan hati segenap masyarakat, dalam menjalankan aktivitasnya.

Mana kala Tim Walet menemukan adanya pelanggaran, lanjut Kasat, pihaknya akan memilahnya terlebih dahulu. Jika sifatnya pelanggaran ringan, maka pihaknya akan beri teguran humanis.

“Namun, mana kala sudah masuk ke ranah , maka kita akan tindak. Tentunya, sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku,” tegas Kasat.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum