Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

NasDem Pertimbangkan Somasi Alex Buntut Ucapan Aliran Dana SYL

waktu baca 2 menit
Minggu, 15 Okt 2023 17:04 0 68 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN – Ucapan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi () Alexander Marwata Berbuntut panjang. Pasalnya tidak terima jika di tuding menerima aliran dana hasil Korupsi mantan (SYL).

Pasang Iklan

Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni mengatakan akan melakukan upaya hukum untuk menegur Alex atas ucapannya saat Konferensi penahanan Syahrul di Gedung KPK, jumat (13/10) kemarin.

“Sayang seribu sayang Partai kita di rugikan atas informasi yang di lakukan oleh Pak Alex marwata. Kami mempertimbangkan untuk somasi Pak Alex Marwata dengan dengan ucapannya,” kata Sahroni di NasDem Tower, sabtu (14/10).

Sahroni pun menegaskan bahwa Partai NasDem tidak pernah menerima Aliran dana dari hasil Korupsi mantan Menteri Syahrul Yasin Limpo.

Pasang Iklan

“Saya sebagai bendahara umum DPP menyatakan membantah bahwa tidak ada aliran terkait yang di sampaikan oleh pak Alex Marwata,” tegasnya.

Lebih lanjut, Sahroni mengaku sudah melakukan pengecekan melalui rekening partai untuk memastikan ucapannya tersebut.

“Tadi malam sudah mengecek ke rekening partai bahwa kami tidak pernah menerima aliran dana dari informasi Pak Alex sampaikan,” jelasnya.

Untuk di ketahui, pada saat Konferensi Pers penahanan mantan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL), Wakil Alexander Marwata mengungkapkan temuannya terkait aliran dana hasil Korupsi SYL yang sebagian di gunakan untuk kepentingan Partai NasDem.

“Di temukan aliran penggunaan uang sebagaimana perintah SYL yang di tujukan untuk kepentingan partai Nasdem dengan nilai miliaran rupiah,” ucap Alex di Gedung Merah Putih KPK, jumat (13/10). (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum