Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Niat Ingin Bubarkan Tawuran, Polisi Ini Malah Kena Bacok

waktu baca 1 menit
Senin, 3 Jun 2024 19:05 0 202 Abd Latif

READNEWS.ID, – Personel kena bacok saat membubarkan sejumlah remaja yang terlibat tawuran di RT 04/04, Meruya Utara, , , pada Minggu (02/06/2024) sekitar pukul 03.25 WIB.

Pasang Iklan

Kembangan Kompol, Billy Gustiano Barman membenarkan peristiwa tersebut.

“Ya benar, seorang tim patroli perintis Presisi Metro Jaya mengalami luka akibat bacokan jenis celurit,” kata Billy, saat dikonfirmasi pada Minggu (02/06/2024).

Namun, saat dilakukan pembubaran tawuran, para remaja tersebut malah melakukan perlawanan dan salah satunya membacok lengan polisi tersebut.  

Pasang Iklan

“Korban mengalami luka bacok saat melakukan pembubaran dan penangkapan terhadap sejumlah remaja yang sedang melakukan aksi tawuran,” ujar Billy.

Menurut keterangan Kompol Billy Gustiano Barman, Delapan remaja yang terlibat tawuran tersebut kini sudah diamankan oleh tim patroli bersama barang bukti lima buah celurit ukuran panjang yang digunakan dalam tawuran.

“Delapan remaja itu sekarang masih dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik untuk pengusutan lebih lanjut,” imbuh Billy.

Billy juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi kegiatan -anak mereka terutama di malam hari, sehingga tidak terlibat dalam aksi tawuran atau kegiatan negatif lainnya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum