Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

ODGJ Mengamuk Diamankan Satpol PP Pemalang

waktu baca 1 menit
Sabtu, 9 Sep 2023 00:58 0 185 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Satuan Pamong Praja menindaklanjuti pengaduan dari adanya (Orang Dengan Gangguan Jiwa) yang sering mengamuk serta meresahkan sekitar, pada Jumat siang (8/9/2023) sekitar pukul 10.40 wib.

Pasang Iklan

Menurut kepala bidang Tibumtranmas satuan polisi pamong praja Kabupaten Pemalang Agus mengatakan, bahwa pihaknya mendapat laporan pengaduan dari warga melalui Nomor whatsapp Kabupaten Pemalang, terkait adanya orang dengan dengan jiwa yang berada di kelurahan Bojongbata.

“Yang bersangkutan mengamuk serta meresahkan warga sekitar, untuk masyarakat dihimbau jika mengalami ketidak nyamanan dengan adanya ODGJ di lingkunganya bisa lapor ke Satpol PP melalui kanal Lalisa” jelas Agus Mulyadi.

Selanjutnya beberapa personil satpol PP meluncur ke lokasi dan ODGJ dapat diamankan, kemudian petugas membawa siaga medika Untuk penanganan lebih lanjut.

Pasang Iklan

Sementara itu seorang warga setempat bernama Ajari (45) menuturkan Jika ODGJ berinisial RGL seringkali ngamuk,” beberapa waktu lalu pernah ngamuk di depan toko swalayan depan RSUD M Ashari” Jelasnya.

Terpisah, Yusuf Efendi ( 45 ) seorang staf kantor kelurahan Bojongbata, Kecamatan Pemalang membenarkan jika RGL merupakan warga kelurahan Bojongbata, ” betul mas itu anaknya almarhum tawab namanya saya lupa warga RT 02/06 Dukuh Si Banteng” jelasnya. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum