Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pasangan Anies-Cak Imin Deklarasi di Hotel Majapahit Surabaya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 2 Sep 2023 18:46 0 394 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Pasangan Capres dan bakal Muhaimin Iskndar atau resmi deklarasi. Anies-Cak Imin pasangan capres-cawapres pertama yang deklarasi jelang Pilpres .

Pasang Iklan

Dengan memakai pakaian warna putih dan peci hitam Anies-Cak Imin nampak terlihat kompak saat deklarasi. Deklarasi Anies-Cak Imin siang itu dilakukan di Hotel Majapahit, , Sabtu (2/9).

Sejumlah para petinggi turut hadir dalam acara deklarasi bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar.

Tampak dihadiri oleh Ketum Partai Surya Paloh hingga Waketum NasDem Ahmad Ali. Sementara itu, hadir pula Hasanuddin Wahid hingga Waketum PKN Jazilul Fawaid.

Pasang Iklan

Namun menariknya, saat Anies hadir tak nampak Aboe Bakar Al-Habsy yang merupakan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera.

Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, berjanji capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar adalah pasangan pertama yang akan mendaftar pada pilpres 2024 mendatang.

Pernyataan Paloh disampaikan saat menghadiri deklarasi Anies-Cak Imin digelar di Hotel Majapahit Sabtu (2/9). Pasangan ini diusung oleh NasDem dan PKB.

“Insyaallah ketika membuka pendaftaran dan wakil presidennya, Insyaallah pasangan yang pertama mendaftar adalah pasangan yang kita miliki hari ini,” ujar Surya Paloh.

“Saya mengucapkan selamat kepada pasangan kita Bung Anies Baswedan sebagai calon presiden, kepada Bung Muhaimin Iskandar sebagai calon wakil presiden,” ucap Surya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum