Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pasangan Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran Daftarkan Diri ke KPU RI

waktu baca 2 menit
Rabu, 25 Okt 2023 15:34 0 96 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Pasangan Subianto dan  resmi mendaftar sebagai dan calon wakil presiden ke KPU.

Pasang Iklan

Nampak para Ketua Umum Partai Politik Anggota Koalisi Indonesia Maju () mendampingi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tiba di Kantor KPU RI Jakarta, Rabu (25/10/2023) pukul 11.20 WIB.

Ketua Umum Partai KIM yang terlihat dalam pantauan wartawan READNEWS.ID di antaranya, Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Partai Golkar , Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Umum , Yusril Ihza Mahendra hingga Menteri Bahlil Lahadalia.

Selain itu, ada juga Wakil Menteri Rosan Roeslani yang juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Gibran dan terlihat juga eks Stafsus Jokowi Aminudin 'ruf.

Pasang Iklan

Prabowo dan Gibran langsung masuk ke dalam ruang transit VIP dan melakukan pengisian buku pendaftaran.

Kedatangan Prabowo dan Gibran disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Bernad Dermawan.

Kemudian mereka memasuki ruangan pendaftaran dan mereka kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran syarat capres cawapres kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy'ari dan anggota KPU RI lainnya.

Seperti di ketahui, bahwa hari ini merupakan hari pendaftaran terakhir capres-cawapres setelah KPU membuka pendaftaran capres-cawapres sejak 19 Oktober 2023 lalu. (AHK)

xPasang iklan readnews