Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pengusaha Asal Malaysia Akan Berinvestasi Di Sulsel Berjumlah 1 Triliun

waktu baca 2 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 23:13 0 221 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Pengusaha asal Malaysia, Dato’ Mohd Emir Mavani Abdullah akan berinvestasi di . Tak main main, jumlahnya mencapai USD 80 juta atau setara 1 Triliun.

Pasang Iklan

Dalam kesempatan ini, Perseroda Sulsel melakukan penandatanganan dengan sejumlah perusahaan, yang akan terlibat dalam kerjasama dengan asal Malaysia tersebut.

Diantaranya, Integrated ZWD Solutions SDN BHD, Kawan Engineering SDN BHD, PT. Perkebunan Nusantara 1 Regional VIII, PT. Kapal (Persero), PT. Shinwaya Putra Karuna, dan PT. Asuransi Takaful Umum.

Dato’ Mohd Emir Mavani Abdullah membeberkan jika kesempatan ini merupakan peningkatan di Sulsel dengan berbagai potensi sumberdaya alamnya.

Pasang Iklan

“Yang kita mau bagaimana meningkatkan ekonomi di Sulawesi Selatan, bukan hanya di Malaysia tapi juga seluruh dunia. Apalagi di sini ada sawit, ada gas dan berbagai potensi lainnya.” kata Dato’ Mohd Emir Mavani Abdullah, dikutip dari postingan media Pemprov Sulsel.

, Dr. Bachtiar Baharuddin, M.Si, menyambut baik kesempatan tersebut.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sejarah dan akan memberikan pengaruh besar untuk alam kita.

“Hari ini adalah hal yang paling penting sekali karena ini adalah sejarah. Apa yang kita bikin hari ini merupakan pembicaraan ekonomi biru dan akan memberikan pengaruh besar untuk alam semesta kita.” ujar Pj Sulsel.

Adapun kerjasama Perseroda Sulsel dengan Integrated ZWD Solutions SDN BHD dalam hal pengolahan biomassa (Penerapan Transisi Sirkular Ekonomi Perkebunan Regenerative Net-Zero (CEZRA).

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum