Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pj Wali Kota Padangsidimpuan : SMSI Wajib Jadi Penyejuk

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2023 00:04 0 194 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Bagi Pj Wali , Dr H Letnan Dalimunthe, MKes, Serikat Media Siber (SMSI) wajib menjadi penyejuk di tengah-tengah masyarakat.

Pasang Iklan

Menjadi penyejuk dalam artian, kata Pj Wali Kota, SMSI dapat menenteramkan suasana jelang Pemilu 2024 di Kota Padangsidimpuan yang sudah di depan mata.

“Bekerjalah secara profesional dan tetap kedepankan adab dan sopan santun,” kata Letnan saat menerima silaturahmi terkait laporan hadirnya SMSI Kota Padangsidimpuan jelang pelantikan periode 2023-2026, Kamis (2/11) pagi.

Mengenai program ke depan, Letnan merestui agar SMSI berkomunikasi ke sejumlah OPD di Padangsidimpuan. Ia meminta SMSI bangun komunikasi dengan baik dan menjunjung jurnalis yang profesional.

Pasang Iklan

“Dan intinya, kami siap berkolaborasi dengan SMSI dalam konteks media siber,” tegas Letnan yang didampingi Kaban Kesbangpol, Timbul Lubis, dan Sekretaris , Dasuki Nasution.

Sementara, Ketua Mandataris SMSI Kota Padangsidimpuan, Khairul Arief Nasution serta sejumlah pengurus, menyampaikan bahwa kehadiran organisasi ini adalah bagian untuk kolaborasi dengan sejumlah pemangku kepentingan.

“Terutama, dalam hal media siber. Di mana, sekarang semakin intens kebutuhan publik akan informasi yang sangat cepat,” tutur Arief.

Lanjut LKBN Antara itu, bahwa ini sangat terbuka kepada seluruh pemangku kepentingan. Terutama yang berurusan dengan Pers atau jurnalis. Mengingat, di era keterbukaan ini harus saling berangkul tangan dan berkolaborasi.

SMSI, menurut Arief, ini bukan milik pengurus saja. Tapi milik seluruh masyarakat Indonesia. Terkhusus di Kota Padangsidimpuan dalam menjaga ritme seperti kontrol di tengah arus modern yang cepat di publik.

“Program SMSI Padangsidimpuan juga siap berkolaborasi dengan . Baik itu dari segi pendidikan jurnalis, kompetensi wartawan, dan kegiatan lainnya,” tukas Arief menutup.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum