Minggu, 14 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Padangsidimpuan Tangkap Pria saat Maketkan Sabu di Rumah Kosong

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Jun 2024 23:47 0 47 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Tim Opsnal Sat Resnarkoba sukses tangkap seorang pria inisial, ARN (26), saat ia sedang maketkan jenis di sebuah Rumah kosong, pada Sabtu (08/06/) siang.

Pasang Iklan

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Padangsidimpuan, tangkap pria ini saat maketkan 9 paket sabu persisnya dengan berat 1,17 Gram di Rumah kosong. Rumah itu berada di Jalan Damar V, Kelurahan Perumnas Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara.

“Selain itu, kami juga menyita barang bukti lain berupa, 9 bungkus plastik klip kosong dan satu unit Handphone warna biru,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, SH, Minggu (09/06/2024) pagi.

Kasat melanjut, IV, Pijorkoling, Padangsidimpuan Tenggara ini mengaku memperoleh barang haram itu dari tetangga tak jauh dari kediamannya inisial, IL. Lalu, pihaknya melakukan pengembangan.

Pasang Iklan

“Namun, yang bersangkutan (IL-red) sudah tak berada di lokasi atau berhasil melarikan diri dari kejaran kami. Saat ini, kami masih melakukan upaya pengajaran terhadap yang bersangkutan,” urai Kasat.

Sebelumnya, kata Kasat, penangkapan ini bermula dari adanya informasi jika di Jalan Damar V, Kelurahan Perumnas Pijorkoling, sering terjadi transaksi sabu. Oleh karenanya, pihaknya pun melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus, ARN.

“Kini, (ARN) dan barang bukti ditahan di Mako Polres Padangsidimpuan guna lebih lanjut,” tutup Kasat.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum