Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Tapsel Gelar Dam Batu Gembira Sambut HUT Bhayangkara

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 11:10 0 88 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN – Menjelang puncak perayaan HUT ke-78, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) menggelar turnamen dam batu gembira dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah, pada Minggu (30/01/).

Pasang Iklan

Mulai dari Kelas , ASN, PHL Putra dan , ASN, serta PHL Putri, mengikuti turnamen dam batu gembira menjelang puncak peringatan ke-78 ini. Semua personel juga nyaris ikut memeriahkan turnamen ini.

Dalam turnamen ini, juara pertama berhak memperoleh hadiah uang tunai Rp4 juta. Kemudian, untuk juara kedua berhak memperoleh hadiah Rp3 juta. Dan untuk juara ketiga, juga berhak memperoleh uang tunai senilai Rp2 juta. Perlombaan sendiri, berlangsung di Kantin Mako Polres Tapsel.

Usai penyerahan hadiah kepada para juara, AKBP Welman Feri, SIK, MIK, mengucapkan ungkapan pamit kepada seluruh personel sebagai Plh . Sebab, masa penunjukan Plh Tapsel dari Kapolda telah berakhir.

Pasang Iklan

Meski menjabat sebagai Plh Kapolres Tapsel hanya lebih kurang 40 hari, tapi suasana haru penuh kebahagiaan terpancar saat perpisahan antara AKBP Welman dan personel. Semua larut dalam kebahagiaan menjelang puncak HUT Bhayangkara.

Sebelumnya, AKBP Welman mengatakan, bahwa turnamen ini bertujuan untuk mempererat hubungan antar Polres Tapsel. Serta, untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan sesama personel.

“Dan yang tak kalah penting adalah untuk membangun semangat kebersamaan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78,” kata AKBP Welman.

Selain itu menurutnya, kegiatan turnamen dam batu ini juga dapat mendorong pengembangan keterampilan berpikir strategis dan kompetitif di antara anggota. Sekaligus, memberikan kesempatan untuk bersaing secara sehat dalam suasana yang gembira.

“Adapun pemberian hadiah bagi pemenang turnamen, menunjukkan apresiasi terhadap partisipasi dan prestasi anggota. Harapannya, dapat memotivasi mereka untuk berkontribusi lebih baik dalam tugas sehari-hari,” tandasnya mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum