Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Rumah Kayu di Aek Bilah Ludes Terbakar saat Pemilik ke Ladang

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Jun 2024 09:37 0 55 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Satu unit Rumah yang terbuat dari kayu berukuran 6×8 Meter di Dusun Purba Sinomba, Desa Aek Urat, Kecamatan Aek Bilah, , ludes , pada Jumat (21/06/) pagi.

Pasang Iklan

Ironisnya, Rumah yang terbuat dari kayu di Aek Bilah itu ludes terbakar dalam keadaan kosong, karena para penghuni atau pemiliknya sedang pergi ke Ladang. Meski tak ada korban jiwa, namun kibat insiden insiden ini, kerugian ditaksir Rp100 juta.

Saipar Dolok Hole, AKP Amron Simanullang, SH, pada Minggu (23/06/2024) pagi membenarkan adanya tersebut. Kapolsek mengutarakan bahwa, akibat kejadian ini Rumah milik , Umri H Rambe (40), sudah rata dengan tanah.

“Awalnya, dua orang Darma Wasia Ritonga (40) dan Sahud Raja Rambe (40), yang mengetahui insiden ini,” terang Kapolsek.

Pasang Iklan

Di mana, kata Kapolsek, warga semula sudah berupaya memberitahukan kejadian ini kepada pemilik Rumah ke Ladangnya. Namun karena jarak Ladang korban terlalu jauh, sehingga ketika pemilik sampai ke TKP, Rumah seisinya sudah ludes.

“Saat ini, kami sedang melakukan penyelidikan terkait penyebab dari tersebut. Beberapa barang bukti yang berkaitan dengan peristiwa tersebut, juga sudah kami amankan,” tandas Kapolsek.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum