Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sah, Lambok Sidabutar Jadi Kajari Padangsidimpuan

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Nov 2023 23:25 0 110 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Kajati Sumut, Idianto, SH, , melantik Dr Lambok Marisi Jakobus Sidabutar, SH, MH, jadi , Rabu (1/11/2023) pagi.

Pasang Iklan

Selain Lambok Sidabutar jadi Kajari Padangsidimpuan, Kajati juga lantik Wakajati beserta Asisten dan 5 Kajari lain di jajaran Kejati Sumut. Acara ini, berlangsung di Adhyaksa Hall Kejati Sumut.

Sebelumnya, Lambok Sidabutar menjabat sebagai Asisten Intelijen Kejati Kepulauan Riau. Sedangkan Kajari Padangsidimpuan sebelumnya, Jasmin Simanullang, SH, MH, akan mengisi jabatan baru.

Jasmin saat ini menjabat sebagai Kasubdit Tindak TPK dan pada Direktorat Upaya Hukum Luar Biasa, Eksekusi, dan Eksaminasi Agung () Republik (RI).

Pasang Iklan

Usai melantik dan sematkan tanda jabatan, Kajati menyampaikan bahwa rotasi, , dan promosi adalah hal yang wajar di setiap organisasi dalam rangka evaluasi, meningkatkan kinerja.

Atau juga regenerasi sumber daya manusia. Sebab, tongkat estafet kepemimpinan akan selalu berjalan dan berputar. Kajati meminta kepada baru agar bekerja dengan profesional dan proporsional.

“Serta, jaga integritas diri dalam melaksanakan tugas dan kewenangan yang telah dibebankan,” ucap Kajati.

Terpisah, Kasi Intel Kejari Padangsidimpuan, Yunius Zega, SH, MH, membenarkan adanya pelantikan tersebut. Dia membenarkan juga bahwa pelantikan itu berlangsung di Kejati Sumut.

“Ya, benar (pelantikan Kajari Padangsidimpuan yang baru-red),” kata Kasi Intel.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum