Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Zumi Zola di periksa sebagai saksi dalam kasus suap RAPBD Jambi

waktu baca 2 menit
Rabu, 2 Agu 2023 14:00 0 318 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Zumi zola mendatangi gedung untuk menjalani sebagai saksi atas kasus ketok palu RAPBD Provinsi Jambi. Selasa (1/8).

Pasang Iklan

“Saya datang untuk memenuhi panggilan sebagai saksi (di) kasus yang sama, dari sejumlah provinsi jambi” kata Zumi Zola kepada Wartawan.

Ketika di tanya terkait kasus bunuh diri saksi kunci kasus dugaan suap ketok palu Pemprov Jambi bernama Muhammad Immanudin atau Lim, Zumi mengaku tidak mengetahui hal tersebut.

“Wah saya ngga tau itu, saya kan sekarang banyak nya di , jadi saya cuma dapat (informasi dari) berita, saya tidak tahu,” ucap nya.

Pasang Iklan

Tidak hanya itu, Zumi pun mengaku tidak mengenal Lim yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut.

“engga kenal ya secara pribadi saya engga kenal,” ujar nya.

Lebih lanjut, Zumi pun merasa heran karena diri nya di sangkaut-pautkan atas kematian saksi kunci kasus suap RAPBD Jambi tersebut.

“Engga (pernah) saya bicara secara pribadi dengan beliau engga ada,” sambung nya.

“Dan ga pernah ada ketemu bicara personal, berdua, engga ada. Dan itu juga di akui oleh Almarhum juga pas di persidangan, gitu,” Pungkas nya.

Untuk diketahui, Muhammad Immanudin atau Lim menjadi saksi atas kasus suap pengesahan RAPBD 2017-2018 Provinsi Jambi yang menyeret beberapa pihak diantaranya, Zumi Zola mantan Jambi dan beberapa anggota DPRD Provinsi Jambi.

Lim meninggal karena bunuh diri di rumah nya di jalan Sunan Giri, Kelurahan simpang tiga sipin, Kecamatan kota baru, Kota Jambi pada hari Senin, 12 juni 2023 lalu.

Hal tersebut di ketahui oleh Sopir pribadi Lim bernama Sendi dan orang tua Lim ketika hendak berkunjung kerumah Lim. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum