Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Amankan kebutuhan Pangan Jelang Nataru, Bulog Poso Dapat Pasokan Beras 550 Ton

waktu baca 1 menit
Jumat, 24 Nov 2023 20:22 0 181 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Mengantisipasi Kelangkaan serta menjaga stabilitas harga di jelang perayaan dan tahun Baru (Nataru) tahun , Bulog Cabang Poso mendapat pasokan beras sebanyak 550 ton.

Pasang Iklan

Seperti dikatakan Pimpinan Bulog Cabang Poso, Ivan Faisal, pasokan beras tersebut akan menjadi stok yang nantikan akan distribusikan di wilayah kerja Bulog Cabang Poso yang meliputi, wilayah , kabupaten Tojo Una Una (TOUNA), Kabupaten Utara (Morut), serta kabupaten Morowali.

“Dari stok beras yang ada akan digunakan sebagai Bantuan Pangan, Stabilitas Pasokan Harga Pangan (SPHP), serta batuan bencana alam” ungkap Ivan saat menyaksikan proses pengangkutan beras di gudang Bulog Lawanga, Jumat (24/11/2023).

Ditambahkan Ivan, Untuk distribusi SPHP dilaksanakan sepanjang tahun mulai Januari hingga Desember 2024. Sementara untuk distribusi bencana jika ada permintaan tanggap darurat dari pihak Daerah (). Adapun untuk bantuan pangan akan dilaksanakan alokasinya yang di mulai pertanggal 1 Desember 2023.

Pasang Iklan

“khusus untuk bantuan pangan ini, pihak Bulog Cabang Poso bakal mendapat pasokan beras sebanyak 2300 ton” tandas Ivan Faisal. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum