Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Demokrat Resmikan Dukungan Ke Prabowo Subianto Pada RAPIMNAS 21 September

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Sep 2023 23:41 0 194 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dalam waktu dekat akan menggelar rapat pimpinan nasional (RAPIMNAS) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, pada hari Kamis, (21/9/2023) mendatang.

Pasang Iklan

Kepala BPOKK DPP Partai Herman Khaeron menyebut Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan sekaligus mendeklarasikan dukungannya kepada bakal capres Partai Demokrat.

“Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik,” ujar Herman dalam keterangannya, Selasa (19/9/2023).

“Kedua, dalam acara ini Ketum AHY juga akan memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,” lanjut Herman.

Pasang Iklan

Hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Bakomstra sekaligus juru bicara Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra yang mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengumumkan langsung keputusan itu kepada para kader dan dan publik saat rapat RAPIMNAS tersebut.

“Untuk keputusan resmi Demokrat bergabung dengan koalisi atau kerja sama untuk , akan di sampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono pada RAPIMNAS Partai Demokrat yang akan di selenggarakan pada hari Kamis 21 September 2023”, ungkap Herzaky.

Seperti diketahui, Partai Demokrat telah menyatakan dukungannya kepada Prabowo dalam kunjungan mereka ke Padepokan Garuda Yaksa, kediaman pribadi Prabowo Subianto di Hambalang, , pada Minggu (17/9/2023).

Kunjungan Partai Demokrat dipimpin langsung Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono () dan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Dan turut hadir dalam pertemuan itu, sejumlah elite partai pendukung Prabowo Subianto, seperti , Golkar, PBB, hingga Gelora. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum