Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Diduga Begal, Seorang Pemuda Diamankan Saat Sembunyi Di Gorong-Gorong

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Nov 2023 18:06 0 149 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID. JAKARTA – Tim Patroli perintis Presisi Metro mengamankan seorang pelaku berinisial RH (28), dimana pelaku diamankan oleh petugas saat pelaku melarikan diri dari amukan massa dan mengumpat di gorong gorong jembatan sebelah pabrik ABC Jln. Raya Daan Mogot, Kedaung Kali Angke Cengkareng Jakarta Barat, Minggu, (19/11/2023) sekira pukul 00.05 wib

Pasang Iklan

Kasat Samapta Akbp M Hari Agung Julianto mengatakan, Tim Patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat saat melakukan patroli kewilayahan kemudian menerima laporan dari masyarakat

Informasi yang kami terima dari sekitar pelaku tersebut diduga pelaku yang saat melakukan aksinya ketahuan oleh warga

“Rekan-rekan pelaku diduga melarikan diri dan ini yang kami amankan ditinggal saat hendak diamuk oleh warga sekitar dan mencoba bersembunyi di gorong gorong,” ujar Akbp M Hari Agung Julianto saat dikonfirmasi, Minggu, (19/11/2023).

Pasang Iklan

Agung menjelaskan, berkat kesigapan petugas pelaku berhasil diamankan dan diselamatkan dari amukan massa.

“Saat diamankan kami juga menemukan sebuah jenis celurit, “ucapnya.

Kini pelaku dibawa ke guna dilakukan proses lebih lanjut.

Di kesempatan yang sama Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi membenarkan adanya penyerahan seorang pria berikut senjata tajam jenis celurit oleh tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat.

“Pelaku berinisial RH (28) yang merupakan warga Kembangan Jakarta Barat,” ucap Hasoloan.

Dari hasil pendalaman yang didapat pelaku bukan pelaku begal melainkan pelaku penyalahgunaan yang diduga hendak akan bertransaksi.

Pelaku ketahuan dan dilakukan pengejaran oleh tim opsnal dan guna menghindari tertangkapnya oleh petugas pelaku bersembunyi di gorong gorong jembatan hingga dikerumunin oleh warga sekitar pungkasnya. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum