Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dorong Agar Terus Mengukir Prestasi, Dandim 1307/Poso Beri Reward Kepada Anak Anggota Berprestasi

waktu baca 2 menit
Senin, 25 Sep 2023 18:07 0 102 Syamsuyadi DS

READNEWS. ID, – Untuk terus mendorong spirit juang serta dukungan moril agar putera puteri di kalangan anggota Kodim 1307 / Poso, terus mengembangkan prestasinya, komdan kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berprestasi sebagai bentuk kebanggaan yang dirasakan oleh Satuan Kodim 1307/Poso.

Pasang Iklan

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dandim1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., kepada putra putri yang berprestasi, tepatnya bertempat di lapangan Upacara Kodim 1307/Poso, Senin pagi (25/09/2023).

Mendapatkan baik tingkat , nasional maupun , merupakan sebuah kebanggaan atas prestasi putra-putri anggota Kodim 1307/Poso, yang merupakan kebanggaan bagi satuan.

/Poso,.pada kesempatan tersebut antara lain mengatakan, selain menyatakan apresiasinya, juga menyatakan rasa kebanggaan dengan apa yang di capai oleh Alizya Nurullah, Brayan Chandra Songgigilan, Ahmad Al-Absyah Tansa, Rafael Clandestein Palandi, Gloriya Quenzhy Tewu, Debora Kristiani Tewu, dan Aldido Harun Dayan

Pasang Iklan

Dimana putera puteri anggota kodim 1307/Poso tersebut, pada pertandingan open tournamen Cup II tahun 2023 yang digelar di GOR Madani beberapa waktu lalu telah mencatat berbagai prestasi dengan menjadi yang terbaik.

Lebih lanjut disampaikan komandan Kodim, untuk menjadi juara bukanlah perkara yang mudah, membutuhkan perjuangan yang panjang dan melelahkan. “Banyak yang dikorbankan, baik waktu, pikiran, tenaga, biaya dan sebagainya. Untuk itu saya menggugah kepada para orang tua untuk bisa mendidik dan membina serta mendampingi putra putri nya agar mereka bisa berprestasi. Atau paling tidak, tidak berbuat hal – hal yang negatif.” Urai Dandim.

“Putra-putri anggota Kodim 1307/Poso yang berprestasi diharapkan bisa menjadi contoh bagi anak-anak anggota yang lain untuk berprestasi dalam segala hal,” tambah Dandim.

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. berharap, kepada Alizya Nurullah, Brayan Chandra Songgigilan, Ahmad Al-Absyah Tansa, Rafael Clandestein Palandi, Gloriya Quenzhy Tewu, Debora Kristiani Tewu, dan Aldido Harun Dayan, agar selalu semangat dan terus berlatih agar dapat mengukir prestasi sampai tingkat Nasional maupun Internasional. (SYM)

xPasang iklan readnews