Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Eks Napiter Dukung Kecerian Anak Dusun Tamanjeka, Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-78

waktu baca 1 menit
Senin, 21 Agu 2023 13:53 0 82 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Dalam menjaga situasi di wilayah Satgas Preemtif Ops Madagoraya 2023 bersama Poso menghadiri acara kegiatan lomba di lapangan dusun tamanjeka kecamatan Poso Pesisir Minggu (20/8)

Pasang Iklan

Kali ini Warga yang berada di kaki gunung biru Dusun Tamanjeka desa masani Dalam Rangka memeriahkan kemerdekaan RI yang Ke 78 Tahun menggelar beberapa perlombaan.

Adapun Lomba dalam memeriahkan kemerdekaan RI ke 78 Tahun Yakni Balap Karung, tingkat -anak,panjat pinang tingkat dewasa,tarik tambang tingkat anak-anak dan tarik tambang tingkat dewasa, memasukkan sedotan dalam botol, lari kelereng.

Kita lihat antusias Warga masyarakat dan anak-anak saat mengikuti lomba sangat senang dan riang gembira meskipun dibawah terik matahari , kegiatan tersebut di dukung oleh mantan eks napiter saudara Imran dan Samil dalam memeriahkan kemerdekaan RI yang ke 78 tahun.

Pasang Iklan

Kapolres poso menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga tamanjeka yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekan.

Kita sering mendengar diluar sana bahwa Tamanjeka itu sangat menyeramkan,Tetapi dengan dilaksanakan kegiatan lomba di dusun ini maka image akan berubah sebab tamanjeka merupakan bagian dari .

Tutut hadir Kapolres Poso ,Para PJU , Poso Pesisir ,Kepal Dusun, warga masyarakat, dan mantan Eks Napiter yang berada di dusun Tamanjeka. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum