Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Gakkumdu Minta Ruang Pojok Pemilu di Paluta Diselesaikan

waktu baca 2 menit
Jumat, 27 Okt 2023 18:36 0 134 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN Gakkumdu dari (Tapsel) meminta (Paluta) agar Ruang Pojok segera diselesaikan, Kamis (26/10) siang.

Pasang Iklan

Permintaan agar menyelesaikan pengerjaan Ruang Pojok Pemilu tercetus saat Penyidik Gakkumdu dari , Iptu Said Rum Harahap, SH, dan anggota datang berkoordinasi sekaligus ke Bawaslu Paluta.

“Karena, hingga saat ini anggaran Bawaslu Kabupaten Paluta belum turun. Untuk lokasi pembuatan Ruang Pojok Pemilu sudah tersedia di belakang Gedung Bangunan Kantor Bawaslu Paluta,” terang Said.

Dan dalam sepekan ini, lanjut Said, pihak Bawaslu Paluta mengatakan akan segera membangun Ruang Pojok Pemilu tersebut. Karena Ruang Pojok Pemilu belum selesai, maka koordinasi kali ini berlangsung di Ruang Kantor Bawaslu Paluta.

Pasang Iklan

“Adapun hasil koordinasi dengan pihak Bawaslu bahwa tahapan Pemilu di Kabupaten Paluta hingga saat masih berjalan aman, lancar, dan belum ada indikasi kecurangan,” tutur Said.

Dalam kesempatan ini, Said juga menekankan ke pihak Bawaslu Paluta untuk segera selesaikan pembuatan Ruang Pojok Pemilu. Karena itu merupakan dari pusat. Walaupun anggaran belum turun.

“Agar, Ruang Pojok Pemilu dapat berguna untuk kegiatan koordinasi dan sharing terkait ,” ucap Said.

“Penyidik dari Tapsel akan tetap melaksanakan koordinasi dengan Bawaslu Paluta untuk segera selesaikan pembuatan Ruang Pojok Pemilu,” imbuhnya menutup.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum