Senin, 20 Mei 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Gufran Ahmad Siap Mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Palu

waktu baca 2 menit
Jumat, 19 Apr 2024 06:23 0 251 Azwar Anas

READNEWS.ID, PALU – Suhu di kembali memanas seiring dengan mendekatnya pelaksanaan . Gufran Ahmad, yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua , menyatakan kesiapannya untuk turut serta dalam kontestasi politik tersebut.

Pasang Iklan

Dihadapan wartawan Gufran Ahmad mengatakan jika keputusannya tersebut merupakan hasil dari perjalanan panjang dan berbagai pertimbangan.

“Dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, saya menyatakan diri siap untuk mendaftar sebagai salah satu Bakal Palu. Ini adalah langkah saya dalam menagabdi dan membangun Kota Palu melalui jalur politik,” ujar Gufran Ahmad. Pada Kamis, (18/04/2024).

Gufran juga menegaskan bahwa langkahnya didasari oleh keinginan dan atas izin serta kuasa dari Tuhan Yang Maha Esa. Sebagai langkah awal, Gufran telah menjalankan berbagai agenda politik, termasuk menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, seperti partai politik, organisasi profesi, organisasi masyarakat, dan organisasi kepemudaan.

Pasang Iklan

Meski belum secara resmi mengumumkan rekomendasi partai politik dan wakilnya, Gufran menegaskan bahwa proses penjajakan masih berlangsung.

“Masih terlalu dini jika saya mengumumkannya saat ini. Kedepannya, saya akan siap menjadi salah satu kader partai peserta ,” tambahnya.

Gufran juga menekankan bahwa segala aktivitas politiknya akan dijadikan sebagai dan akhirat, sehingga tidak ada beban lebih secara pribadi. Dia juga meminta doa, restu, dan dukungan dari masyarakat untuk terwujudnya “Palu Kota Jasa dan ”.

xPasang iklan readnews