Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Meriahkan HUT RI Ke 78, Kel. Sukabumi Selatan Jakarta Barat Gelar Jalan Santai

waktu baca 3 menit
Sabtu, 19 Agu 2023 19:11 0 269 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Dalam rangka peringatan HUT RI Ke 78, Kelurahan Sukabumi Selatan Jakarta Barat menggelar Walk Fun / Jalan Santai yang di ikuti oleh seluruh Masyarakat Sukabumi Selatan pada hari Sabtu pagi (19/8) pukul 06.00 WIB.

Pasang Iklan

Tak tanggung – tanggung, Peserta acara Walk Fun / Jalan Santai tersebut di banjiri oleh berbagai macam Door Price yang sangat menarik, Dari Hadiah Sepeda Federal, Mesin Cuci, Kipas Angin hingga Lemari Es dan masih banyak lagi yang lain.

Acara yang di selenggarakan di sebuah Lapangan Depan Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan itu juga di hadiri oleh para tamu undangan antara lain, Uus Kuswanto (), H.Naman Setiawan (Camat Kec.Kebon Jeruk), Abdul Rosid (Lurah Sukabumi Selatan), Anggota Ibu Wita Susilowaty beserta H. Nazrullah dan Jajaran Dewan Kota Jakarta Barat.

Pelepasan Start Walk Fun / Jalan Santai oleh Walikota Jakarta Barat di dampingi Camat Kebon jeruk, Lurah Sukabumi Selatan dan Anggota DPRD DKI Jakarta

Abdul Rosid dalam pembukaan kata sambutannya mengatakan bahwa acara ini di selenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 78 sekaligus menghibur seluruh masyarakat Kebon Jeruk, khususnya Kelurahan Sukabumi Selatan.

Pasang Iklan

“Pada hari yang berbahagia ini, kami sengaja menyelenggarakan acara ini selama 2 hari, yaitu pada tanggal 19 hinggga tanggal 20 agustus 2023 yang mana bertujuan untuk ikut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 dan sekaligus sebagai ajang hiburan untuk masyarakat se-kecamatan Kebon Jeruk dan khususnya warga masyarakat Kelurahan Sukabumi Selatan,” ujar Abdul Royid (Lurah Sukabumi Selatan).

Di waktu yang sama, Uus Kuswanto (Walikota Jakarta Barat) dalam kata sambutannya juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para stakeholder yang telah membantu berperan aktif dalam menyukseskan acara ini hingga terselengara dengan baik dan meriah.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Wita Susilowaty sedang mengundi kupon Door Price di acara Walk Fun / Jalan Santai

“Kami atas nama mengucapkan banyak terimakasih kepada semua rekan-rekan Panitia acara, , Bimas, , Karang Taruna, para Ketua RT/ serta bapak, Ibu, Masyarakat Kelurahan Sukabumi Selatan yang telah sama-sama turut berperanaktif dalam menyukseskan dan sekaligus memeriahkan acara ini dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78”, ucap Uus Kuswanto.

Anggota DPRD DKI Jakarta, Wita Susilowaty dalam wawancara singkatnya dengan Readnews mengatakan, tidak menyangka peserta Jalan Santai bisa semeriah ini.

“Saya tidak menyangka Peserta Walk Fun / Jalan Santai di Sukabumi Selatan bisa seramai dan semeriah ini, harapan saya semoga acara-acara seperti ini bisa di selenggarakan setiap 17 Agustus guna mempererat tali silahturahmi dan sekaligus bisa menyalurkan potensi-potensi yang positif untuk warga Kelurahan Sukabumi Selatan”, ujar Wita.

Peserta Walk Fun / Jalan Santai Di Lapangan Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan

Peserta Walk Fun / Jalan Santai di lepas langsung oleh Walikota Jakarta Barat dari depan Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan Jakarta Barat yang mana para peserta Jalan Santai tersebut harus melalui rute Jln. Panjang Sukabumi Selatan, Jln. Ashiroth, Jln. Kebayoran Lama dan kembali lagi ke Kantor Kelurahan Sukabumi Selatan.

Selain bagi-bagi Door Price, para peserta juga di suguhi hiburan live musik yang didampingi oleh Bintang Tamu Tik Tok, Bang Madun Oseng. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum