Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Partai Demokrat Berlabuh Dukung Prabowo Subianto

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Sep 2023 21:50 0 206 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA – Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono () bersama Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono () menyambangi Ketua Umum Prabowo Subianto di kediamannya di Hambalang, Bogor Jawa Barat, Minggu (17/9/2023).

Pasang Iklan

Nampak hadir di pertemuan tersebut, para Ketua Umum Partai Politik pendukung Koalisi Maju (), yaitu dari PAN, Golkar, , PBB, Gelora, Prima, , dan Garuda.

Ketika di Hambalang, Wakil Ketua Umum PAN, Viva Yoga Mauladi mengatakan menyambut baik atas bergabungnya Partai Demokrat.

“Hal ini adalah kabar gembira buat kami di Koalisi Indonesia Maju, PAN, Golkar, Gerindra, PBB, dan Gelora menyambut Partai Demokrat dengan suka cita,” ucapnya.

Pasang Iklan

“PAN merasa senang, gembira, haru, dan bersyukur kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena Partai Demokrat menyatakan siap sedia bekerja sama,” ujar Viva.

Viva Yoga Mauladi juga membeberkan bahwa Partai Demokrat sudah menyampaikan dukungannya dan berjuang bersama-sama di Koalisi Indonesia Maju (KIM).

''Acara pada hari ini adalah menerima secara resmi pernyataan dukungan dari Partai Demokrat untuk Pak Prabowo menjadi calon presiden RI di ,” pungkas Viva.

Viva Yoga Mauladi juga mengungkapkan bahwa SBY akan turun gunung untuk memenangkan Pilpres 2024 mendatang.

“Dan Pak SBY sendiri menyatakan akan turun gunung untuk memperjuangkan Pak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” jelasnya. (AHK)

xPasang iklan readnews