Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pengurus DPD KNPI Poso Versi Investor Of Change Daftarkan Organisasi Ke Kesbangpol Poso

waktu baca 1 menit
Senin, 14 Agu 2023 16:58 0 420 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Paskah (Musda) Poso versi satu nafas yang digelar 5 Agustus 2013 lalu, justru pihak versi Of Change yang di nakhodai Edwin Adiwinata Tamboto mendatarkan kepengurusannya di kantor kantor .

Pasang Iklan

Dengan di pimpin langsung oleh sang ketua jajaran pengurus DPD KNPI Poso versi Investor Of Change ini, langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan yang diterima Kabid Poldagri Badan Kesbangpol Poso, Muhktar.Senin (14/8).

Proses pendaftaran kepengurusan DPD KNPI Poso versi Investor Of Change ini turut di hadiri pengurus DPD KNPI Poso lainnya seperti, Ketua bidang dan Kebudayaan Lokal, Ketua Bidang Sosial dan Kemasyarakatan, Bendahara, Sekretaris, dan Ketua Bidang OKK.

Pada kesempatan itu Edwin Adiwinata Tamboto sebagai ketua, mengucapkan terima kasih kepada pihak Kesbangpol Poso yang sudah menerima kedatangan pengurus KNPI Poso, untuk menyerahkan dokumen pendaftaran organisasi.

Pasang Iklan

Lebih jauh kata Edwin, pihaknya sebagai organisasi tempat berhimpunnya kaum siap dan akan bersinergi dengan Pemerintah Daerah kabupaten Poso dalam hal mendukung program program Pemerintah Daerah. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum