Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pernak Pernik Kampanye, Baliho Terbesar Curi Perhatian Warga

waktu baca 2 menit
Rabu, 17 Jan 2024 14:55 0 459 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, POSO – Baliho raksasa berukuran 15×12 meter milik dari Partai , Ellen Ester Pelealu, terpajang di pinggir jalan poros Trans Sulawesi, Kelurahan Moengko, , sempat mencuri perhatian .

Pasang Iklan

Pasalnya, Selain ukurannya yang cukup jumbo, posisinya yang berada di seputaran jalan protokol , akhirnya banyak menarik perhatian masyarakat.

Angga, salah seorang tim pemenang menyebutkan, pemasangan baliho raksasa itu merupakan bagian dari strategi untuk memberikan kesan visual yang sulit diabaikan bagi warga yang melintas di sekitar area baliho tersebut.

“Baliho yang terpampang itu, kini mendominasi pemandangan utama titik strategis masuk ke kota Poso,” sebut Angga saat di temui media, Selasa (16/1).

Pasang Iklan

Ia menyatakan, bahwa pemasangan baliho raksasa itu adalah upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pemilih dan memberikan kejutan positif.

“Kami ingin hadir secara nyata di pikiran setiap warga Poso, dan baliho ini menjadi simbol komitmen Caleg kami untuk mewakili aspirasi mereka di tingkat nasional,” cetusnya.

Meskipun langkah ini mencuri perhatian banyak orang, Namun, dirinya percaya bahwa baliho raksasa ini adalah langkah kreatif yang mampu menarik perhatian pemilih dan meningkatkan kesadaran terhadap calon tersebut.

“Baliho raksasa ini mencerminkan semangat perubahan dan inovasi dalam dunia ,” tandasnya.

Untuk diketahui, Ellen Ester Pelealu merupakan seorang politikus di . Ia merupakan istri dari mantan Poso Piet Inkiriwang dan orang tua dari yang sekarang, dr. Verna GM Inkiriwang. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum