Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Potret Polri Penolong di Paluta, Rela Dorong Mobil Warga

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Okt 2023 13:24 0 59 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Potret penolong tergambar saat Polsek Padang Bolak, Aiptu Salman Pulungan, rela dorong yang terpuruk akibat terjebak lumpur di Paluta.

Pasang Iklan

Potret Polri penolong dengan ikhlas dorong mobil warga yang terpuruk ini terjadi, saat Aiptu Salman sedang tugas sambang ke Desa Hiteurat, Kecamatan Halongonan, Kabupaten Paluta, Senin (16/10) pagi.

Saat itu, Aiptu Salman melihat sejumlah orang sedang berupaya mengeluarkan mobil warna merah dari Jalan yang penuh lumpur. Kemudian, Aiptu Salman langsung menolong.

“Meski becek, Bhabinkamtibmas tetap memberi pertolongan,” kata Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, .

Pasang Iklan

Setelah beberapa saat berjibaku mengeluarkan dari jebakan lumpur, kata Kapolsek, akhirnya mobil minibus tersebut berhasil kembali ke Jalan yang datar. Setelah itu, pemilik mobil ucapkan terima kasih ke .

“Mobil yang tadinya terpuruk di Jalan Lintas antara Hutaimbaru dan Sipiongot itu, kini sudah berhasil dievakuasi. Dan pemiliknya, sudah kembali lanjutkan perjalanan,” sebut Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, bahwa giat menolong merupakan bagian tugas Polri selaku pelayan masyarakat. Saat ini, Polri tak hanya bertugas menangani laporan dari masyarakat saja.

Lebih dari itu, lanjut Kapolsek, Polri kini menjemput guna memberi solusi atas setiap kesulitan maupun masalah masyarakat. Polri yang Presisi itu, menurut Kapolsek, harus selalu hadir menolong masyarakat.

“Mudah-mudahan, hadirnya kami hingga ke pelosok desa, dapat membawa kebermanfaatan seluas-luasnya bagi masyarakat,” tukas Kapolsek mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum