Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pria Gondrong Pengedar Sabu Paket Hemat di Padangsidimpuan Sudah Ditangkap

waktu baca 2 menit
Selasa, 10 Okt 2023 11:37 0 128 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Pria berambut gondrong, PH, yang selama ini kuat dugaan jadi paket hemat, sudah ditangkap Tim Opsnal Sat Resnarkoba , Senin (9/10) sore.

Pasang Iklan

Pria berusia 47 tahun itu, nekad jadi pengedar sabu paket hemat di sekitar Jalan Pelita, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, .

“Kami meringkus yang bersangkutan (PH-red), usai menerima laporan dari ,” sebut Kasat Resnarkoba Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, SH.

Di mana informasinya, lanjut Kasat, di Jalan Pelita, Kelurahan Ujung Padang, akan terjadi transaksi . Lalu, Tim Opsnal bergerak menuju Jalan Pelita, untuk melakukan serangkaian penyelidikan.

Pasang Iklan

Setiba di lokasi, kata Kasat, pihaknya mendapati gerak-gerik seorang pria yang mencurigakan. Lalu, Tim Opsnal meringkus pria yang belakangan adalah, PH Jalan Sutan Maujalo, Kelurahan Sidangkal, Padangsidimpuan Selatan itu.

“Saat kami lakukan terhadapnya (PH), kami menemukan 3 paket plastik klip transparan berisi sabu seberat 0.38 Gram. Paketan itu, berada di dalam sebungkus kotak rokok,” urai Kasat.

Kasat menjelaskan, kepada Tim Opsnal, S mengaku jika ia memperoleh barang haram itu dari seseorang berinisial A. Yang mana, A merupakan Kelurahan Ujung Padang.

Tim Opsnal, lantas gerak cepat untuk membekuk A ke kediamannya sesuai keterangan PH. Namun, setibanya Tim Opsnal di lokasi, A keburu kabur melarikan diri dari sergapan Tim Opsnal.

“Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, kami membawa yang bersangkutan (PH) berikut barang bukti ke Polres Padangsidimpuan,” pungkas Kasat mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum