Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Terekam CCTV, Tiga Sekawan Curi Buah Salak di Batang Toru

waktu baca 2 menit
Jumat, 13 Okt 2023 17:51 0 107 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Sempat terekam CCTV, aksi tiga sekawan yang curi buah salak di Kebun milik, Andi Harahap (30), di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Batang Toru, .

Pasang Iklan

Walhasil, Andi melaporkan aksi tiga sekawan yang curi buah salak milknya ke Polsek Batang Toru. Lalu, Polsek Batang Toru, mengupayakan proses untuk penyelesaian perkara itu.

Adapun para pelaku yang menjadi terlapor dalam kasus ini antara lain, BH (27), (30), MTH (26). Ketiga pria itu merupakan Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolsek Batang Toru, AKP Tona S, SH, pada Jumat (13/10) pagi, memaparkan, buah salak ini terungkap kala pelapor, Andi Harahap (30), memeriksa CCTV di Kebun, Rabu (11/10) sore.

Pasang Iklan

“Lantas, pelapor (Andi-red) melihat beberapa pria dalam rekaman CCTV, masuk ke dalam Kebunnya,” jelas Kapolsek.

Saat itu, lanjut Kapolsek, pelapor yang juga warga Kelurahan Sitinjak, turut memanggil sejumlah saksi yang kebetulan kenal dengan pria di dalam rekaman CCTV. Bersama Kepala , mereka pergi melapor.

“Mereka datang melapor ke Polsek Batang Toru. Kemudian kami, beri langkah-langkah . Selanjutnya kami perintahkan untuk mempertemukan para terlapor dengan pelapor,” imbuhnya.

Setiba di lokasi, Bhabinkamtibmas memanggil orangtua salah satu terlapor, yakni BH. Dan, orangtua BH membenarkan bahwa orang dalam rekaman CCTV itu adalah anaknya.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum