Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tim Content Creator Nyaris Diamuk Puluhan Massa Pengemudi Ojol Di Jakarta Selatan

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Agu 2023 19:00 0 246 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Content creator nyaris diamuk oleh puluhan massa pengemudi ojek () saat tengah membuat konten tentang kendaraan lawan arah di Jalan Lapangan Ros Utara, tepatnya di sekitar putaran balik (U-turn) Stasiun Tebet, pada Selasa (15/8) malam.

Pasang Iklan

Penyebab terjadinya kericuhan di Tebet, Jakarta Selatan tersebut diduga lantaran sang content creator dan timnya membuat konten yang menegur pengendara roda dua agar tak melawan arus, kemudian tim content creator terlibat keributan dengan pengendara sepeda motor ketika menegur untuk tidak melawan arus.

setempat yang melihat keributan tersebut lantas mencoba melerai antara content creator dengan pengendara motor. Namun na,as, alih-alih selesai, justru kabar keributan tersebar ke grup ojol.

Tak menunggu lama, massa yang mayoritas merupakan pengemudi ojol datang beramai-ramai dan nyaris amuk tim content creator tersebut hingga sang content creator mengungsi di salah satu warung makan agar terhindar dari amuk massa pengemudi ojol.

Pasang Iklan

Menurut keterangan salah satu pengemudi ojol, sang content creator dinilai terlalu melampaui batas yang membentak salah seorang kecil yang kedapatan melawan arus.

Tim content creator yang terdiri dari Tiga orang lantas diamankan ke Polsek Tebet Jakarta Selatan untuk menghindari kericuhan lebih besar. Namun sebelum itu, salah seorang tim content creator sempat meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum