Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Turnamen Free Fire Pelajar, ESI Poso Pantau Atlit Esports Masa Depan

waktu baca 2 menit
Kamis, 15 Jun 2023 03:26 0 409 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Poso-Pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Poso, Sulteng, bekerjasama dengan Cafe Family Seselero menggelar turnamen Cabor Esports tingkat pelajar dan SMA se Kecamatan Poso Kota Bersaudara dan Lage.

Pasang Iklan

Turnamen Free Fire ini diikuti 32 tim, tingkat SMP 13 tim dan SMA/ 19 tim.

Turnamen berlangsung selama sepekan lebih sejak tanggal 23 Mei 2023, dan Rabu malam 14 Juni 2023 turnamen tersebut ditutup oleh pengurus ESI Poso.

Elisabeth Sippan Owner Cafe Family Seselero selaku panitia menyampaikan, turnamen ini dilaksanakan untuk memberikan wadah agar -anak yang hobi bermain game bisa tersalurkan dengan .

Pasang Iklan

Ryan Darmawan Pengurus ESI Poso mengatakan, dengan digelar turnamen Esports tingkat pelajar salah satu bagian pencarian atlit Esports dikalangan pelajar, sehingga ESI Poso sudah bisa melihat mana anak-anak yang punya bakat hebat untuk dibina.

“Dari sini kan kita bisa lihat siapa yang jago itu bisa dibina untuk menjadikan atlit Esports Poso agar bisa mengikuti turnamen tingkat hingga nasional,” ucap Ryan.

Dalam turnamen ini yang berhasil menjadi pemenang yaitu tingkat SMP Juara 1 Tim Cimory, 2 Tim Kampuji Riper, 3 Tim Punya dan Tim terbaik Tim PKS Punya.

Sementara tingkat SMA juara 1 Tim Semoga , 2 Tim Serah Jo, 3 Tim Black Pink dan Tim Terbaik Tim Black Pink. Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai dan lainnya.(SYM)

xAyu Octa Lip care Serum