Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Upaya Massif Polri Perangi Narkoba di Tapsel

waktu baca 1 menit
Jumat, 20 Okt 2023 15:42 0 118 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN terus berupaya dengan massif perangi narkoba di (Tapsel). Upaya massif Polri perangi narkoba, satu di antaranya dengan aktif terkait bahayanya ke semua lapisan di Tapsel.

Pasang Iklan

Pada Kamis (18/10) pagi, Polsek Sipirok melalui , Aiptu Thomas M Harahap, ingatkan masyarakat agar tak konsumsi dan terkontaminasi dengan obat-obatan terlarang.

“Polsek Sipirok, melakukan hal ini, sebagai upaya massif mencegah penyebaran obat-obatan terlarang. Khususnya di semua elemen bangsa,” kata Sipirok, Iptu PM Siboro.

Kapolsek menyebut, sosialisasi bahaya obat-obatan terlarang ini, berlangsung di KMC Model di Desa Marisi, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapsel.

Pasang Iklan

Saat itu, Bhabinkamtibmas, lanjut Kapolsek menjadi narasumber. Menurut Kapolsek, pemilihan objek terhadap masyarakat sejalan dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, SH, SIK, MSi.

Di mana, mulai saat ini, semua pihak harus menggaungkan bahwa narkoba adalah musuh bersama. Sebab, narkoba, tak hanya menyerang orang dewasa saja. Para bandar, juga mulai melirik pelajar sebagai objek.

“Maka dari itu, kami terus berupaya, untuk meningkatkan kesadaran akan bahaya narkoba di semua lini. Kami juga menekankan dalam sosialisasi ini, agar masyarakat tak ragu, katakan tidak pada narkoba,” tukasnya.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum