Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Anak-anak Terlibat Kasus Pencurian, Begini Kasusnya Sekarang

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Okt 2023 18:55 0 125 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – 4 orang -anak di Desa Napa, Kecamatan Toru, (Tapsel), terlibat dugaan kasus .

Pasang Iklan

Atas adanya laporan terkait anak-anak terlibat dugaan kasus pencurian ini, Polsek Batang Toru langsung bergerak cepat untuk menanganinya.

Pada Senin (23/10) siang, Polsek Batang Toru, Bripka Adi Suito, pertemukan antara pihak pelapor dan telapor di Kantor Desa Napa.

Para terlapor adalah, ARR (15), DST (16), R (19), dan IT (16). Keempatnya, merupakan Desa Napa, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Pasang Iklan

“Sedangkan korbannya atau pelapor, Sahada Riana Hasibuan (37), yang juga warga Desa Napa,” ujar Batang Toru, AKP Tona Simanjuntak, SH.

Saat itu, kata Kapolsek, pihaknya berupaya memediasi kedua belah pihak dengan kekeluargaan. Dan, dari hasil , para terlapor meminta maaf ke pelapor.

“Pelapor, juga maafkan para terlapor karena masih anak-anak dan juga bertetangga dengannya,” terangnya.

Sebelumnya, urai Kapolsek, dugaan pencurian ini terjadi, Sabtu (20/10) dini hari lalu. Di mana, para terlapor memanjat dinding Rumah pelapor.

Kemudian, lanjut Kapolsek, mereka masuk melalui ventilasi jendela ke Warung milik pelapor. Sesampainya di Warung, kuat dugaan para terlapor mengambil uang milik pelapor.

“Dan esoknya, pelapor melihat uangnya di dalam Warung sudah raib. Hingga akhirnya, pelapor melaporkan kasus ini ke Polsek Batang Toru,” tutup Kapolsek.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum