Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bantu Warga Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok Jelang Nataru, Pemkab Poso Gelar OP

waktu baca 2 menit
Sabtu, 25 Nov 2023 19:50 0 135 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Dalam rangka membantu akan kebutuhan bahan pokok jelang dan tahun (Nataru) , melalui Plt kepala Dinas (Kadis), koperasi UMKM dan Perdagangan, Rulya Alamrie, untuk segera melaksanakan Operasi (OP).

Pasang Iklan

Saat di temui di ruang kerjanya Rulya Alamrie antara lain mengatakan, untuk melaksanakan OP, pihaknya telah menyiapkan anggaran untuk mensubsidi bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Adapun 3 bahan pokok yang akan di subsidi antara lain, , minyak goreng, serta gula pasir. Hal ini mengingat untuk 3 bahan pokok sangat di butuhkan oleh masyarakat” ungkap Rulya, saat ditemui di ruang kerjanya Jumat (24/11/2024).

Hal ini kata Rulya, sebagai langkah untuk menstabilkan , khususnya komoditas gula pasir yang akhir akhir ini mulai melonjak harganya.

Pasang Iklan

Ditambahkan Rulya, setiap bahan pokok masing masing di subsidi sebesar Rp.5000, setiap satu liter untuk minyak goreng dan satu kilo untuk beras dan gula pasir.

Saat singgung terkait lokasi atau tempat pelaksanaan OP, jawabnya, masih akan di bicarakan dengan pihak steak holder terkait. Begitu juga dengan kuato masing masing bahan pokok, masih menunggu hasil survei serta pendataan dari tim yang sedang menjalankan tugas di lapangan.

“Hal ini terkait jumlah real masyarakat penerima subsidi yang berhak menerima bantuan akan bahan pokok yang kita gelar OP nya” Pungkasnya. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum