Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bawa Kue, AKBP Dudung Beri Kejutan ke Kejari Padangsidimpuan

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Jul 2024 16:35 0 87 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Kapolres, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , beri kejutan ke dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, pada Senin (22/07/).

Pasang Iklan

Kedatangan AKBP Dudung, beri kejutan bersama para utama (PJu) Padangsidimpuan langsung mendapat sambutan hangat dari Kajari, Dr Lambok MJ Sidabutar, SH, MH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64. Kapolres mendoakan agar semakin jaya dan sukses setiap menjalankan tugas dan dicintai .

Saat memberikan ucapan selamat, Kapolres juga menyerahkan kue ulang tahun Hari Bhakti Adhayaksa. Suasana semakin meriah dengan selamat ulang tahun oleh Kapolres beserta jajaran Polres Padangsidimpuan.

Pasang Iklan

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan menjalin silahturahmi yang baik antara Polres Padangsidimpuan dengan ,” ungkap Kapolres

Sementara, juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajaran. Karena, sudah memberikan kejutan yang luar biasa di acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64.

“Semoga, sinergitas dan kerjasama yang baik antara Kejaksaan Negeri Padangsidimpuan dan Polres Padangsidimpuan terus terjalin dengan baik,” tukas Kajari.

Dalam acara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-64 tahun 2024 kali ini, Kejaksaan Republik Indonesia mengusung tema ‘Akselerasi Kejaksaan untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Yang Modern Menuju Indonesia Emas’.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum