Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

HUT Bhayangkara, AKBP Dudung Dapat Kejutan dari Yonif 123/Rajawali

waktu baca 1 menit
Senin, 1 Jul 2024 21:52 0 75 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Di momen HUT yang ke-78, , AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , dan jajaran dapat kejutan dari Prajurit , Senin (01/07/2024) pagi.

Pasang Iklan

AKBP Dudung, dapat kejutan dari Prajurit Yonif 123/Rajawali berupa kue ulang tahun. , Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MHan, memimpin langsung kehadiran ke pada momen bahagia tersebut.

Kapolres Padangsidimpuan, ucapkan terimakasih ke Danyonif maupun Prajurit Yonif 123/Rajawali karena telah turut serta merayakan momen bahagia HUT Bhayangkara. Kapolres berharap, momen ini memperkuat soliditas dan sinergitas TNI-Polri.

“Selama ini, hubungan antara Polres Padangsidimpuan dan Yonif 123/Rajawali, sudah terjalin dengan baik. Harapan kami, ini akan menjadi lebih baik lagi,” kata Kapolres.

Pasang Iklan

Danyonif 123/Rajawali yang turut hadir memimpin Prajurit membawa kue ulang tahun, turut mengucapkan selamat ke jajaran Polres Padangsidimpuan. Kiranya, ini menjadi momen pengabdian lebih baik ke .

“Kami Prajurit TNI siap mendukung segala bentuk tugas Polri dalam menciptakan Harkamtibmas. Terkhusus di Kota Padangsidimpuan,” ungkapnya.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum