Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kunker Presiden ke Palas Aman dan Sukses, Dandim Ucap Terima Kasih

waktu baca 2 menit
Sabtu, 16 Mar 2024 17:32 0 128 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANG LAWAS – Pelaksanaan () Presiden RI, Ir Joko Widodo, ke Kabupaten Padang Lawas (Palas) yang termasuk wilayah teritorial Kodim 0212/Tapsel (Tapanuli Selatan), Jumat (15/03/) berjalan aman dan sukses.

Pasang Iklan

Atas aman dan sukses pelaksanaan rangkaian Kunker Presiden RI ke Kabupaten Palas tersebut, , Letkol Inf Amrizal Nasution, mengucapkan terima kasih ke semua pihak. Terutama, personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP RI 1.

Menurut Dandim, semua personel yang terlibat dalam Pengamanan VVIP RI 1, telah menjalankan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP). Sehingga, Presiden dan rombongan pada saat melintas di wilayah Kabupaten Palas berjalan dengan aman dan lancar.

“Atas nama Dandim mewakili jajaran Forkopimda saya hormat dan bangga serta mengucapkan terima kasih atas keberhasilan yang sudah ditunjukkan di Lapangan. Terutama, bagi seluruh jajaran -Polri khususnya Kodim 0212/Tapsel yang terlibat dalam pengamanan VVIP kunjungan kerja Bapak Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan di wilayah Kabupaten Palas,” ungkap Dandim.

Pasang Iklan

Lebih Lanjut, Dandim berpesan untuk melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan. Agar, dalam setiap mengemban amanah tugas dapat memberikan yang terbaik. Ia minta agar tetap melakukan koreksi dan evaluasi setiap pelaksanaan kegiatan.

“Karena, tidak menutup kemungkinan selama kita dinas aktif akan melaksanakan lagi tugas Pam VVIP. Harapannya, dengan evaluasi, ke depan pelaksanaan tugas akan semakin baik dan sukses sesuai dengan harapan komando atas,” tandas Dandim.

Sebagai informasi, Danrem 023/ (Kawal Samudera), Kolonel Inf Lukman Hakim, beserta Forkopimda Kabupaten Palas, tampak menyambut rombongan Presiden RI di Lapangan MAN Sibuhuan.

Adapun kegiatan Kunker Presiden di Kabupaten Palas di antaranya meninjau RSUD Sibuhuan. Kemudian, meninjau (GDT) Huta Lombang. Lalu, menyerahkan beras cadangan ke 400 Kepala Keluarga yang termasuk dalam keluarga penerima manfaat (KPM).

Serta, memberikan bantuan kepada para tukang becak (Parbetor). Seluruh rangkaian Kunker Presiden di Kabupaten Palas ini, berjalan aman, lancar, dan sukses.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum