Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Puspom TNI Bantu Pengamanan Di KPK

waktu baca 1 menit
Kamis, 26 Okt 2023 14:54 0 42 Mardi Yusra

READNEWWS.ID, METROPOLITAN – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi () Firli Bahuri Mendapatkan dari Puspom setelah sebelumnya, Ajudannya yang bernama Kevin Egananta yang berasal dari ditarik ke .

Pasang Iklan

“Benar bahwa ajudan Ketua KPK sudah ditarik kembali ke sebagai instansi asalnya. Tentu untuk melanjutkan atau melaksanakan tugas lainnya,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, Rabu (25/10).

Tidak diketahui alasan Kevin ditarik ke Mabes Polri. Namun, Kevin pernah menjalani di Polda Metro Jaya sebagai saksi terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan KPK saat mengusut kasus Korupsi di .

“Untuk kebutuhan tersebut sekaligus pengamanan di lingkungan kantor. Saat ini KPK mendapat dukungan tambahan dari ,” ucap Ali.

Pasang Iklan

Ali mengatakan bahwa pengamanan untuk lembaga antirasuah tidak hanya dari Puspom TNI, melainkan dari berbagai Kementerian maupun Lembaga guna mempermudah dalam pemberantasan Korupsi.

“Dukungan personel dari berbagai Kementerian dan lembaga ini tentunya sebagai bentuk komitmen dukungannya terhadap upaya pemberantasan Korupsi oleh KPK,” pungkasnya. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum