Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ratusan Parbetor Padangsidimpuan Pawai Deklarasi Mantap BN

waktu baca 2 menit
Kamis, 25 Jul 2024 05:34 0 103 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Ratusan penarik becak bermotor (Parbetor) di menggelar pawai keliling sebagai wujud deklarasi Masyarakat Tapanuli Bagian Selatan (Mantap) (BN), pada Rabu (24/07/2024).

Pasang Iklan

Selain Parbetor, para supir angkutan Kota (Angkot) Padangsidimpuan juga turut terlibat dalam Pawai keliling deklarasi Mantap BN ini. Pawai ini juga sebagai wujud, Mantap BN ke Muhammad Bobby Afif Nasution untuk maju jadi calon gubernur Sumatera Utara () periode 2024-2029.

Terbukti, di sela Pawai Koordinator Mantap BN Kota Padangsidimpuan, Khairul Arief Nasution, bersama para Tokoh, membacakan deklarasi dukungan. Pembacaan deklarasi dukungan inu, berlangsung di Simpang IKIP, Kelurahan Wek II, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Dengan ini, kami menyatakan siap mendukung, siap berjuang, siap solid, dan siap memenangkan putra terbaik Tabagsel, Muhammad Bobby Afif Nasution, untuk jadi Gubernur Sumut periode 2024-2029,” ucap Arief seraya memekikkan ‘Bobby Nasution Halak Hita Jolo’.

Pasang Iklan

Selain sangat dinanti, momen ini, kata Arief, sangat berharga bagi relawan Mantap BN. Sebab ini pembuktian pernyataan sikap, lewat Pawai motor relawan Mantap BN di Kota Padangsidimpuan. Pihaknya nyatakan siap bertempur dan bergelut.

“Dan kami siap bersinergi untuk menenangkan Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara di Pilkada November mendatang,” ungkapnya.

Sementara, Tokoh Masyarakat Kota Padangsidimpuan, Parlagutan Lubis, menegaskan, pernyataan sikapnya untuk mendukung putra asli Tabagsel di Sumut 2024 mendatang.

“Kalau masih ada Tabagsel, ngapain mendukung yang lain. Kalau ada adinda Bobby Nasution, untuk apa lirik yang lain. Maju terus untuk memenangkan putra terbaik Tabagsel, Muhammad Bobby Afif Nasution,” tambahnya.

Dr Ngelem Ginting, Tokoh Pendidikan yang mewakili kalangan , juga menyampaikan hal yang senada. Ia memiliki harapan besar ke Bobby Nasution. Baginya, kebangkitan dan kesejahteraan warga Tabagsel harus di bawah pimpinan putra daerah itu sendiri.

“Kita meyakini itu. Kemajuan Kota kita ini hingga kemakmuran Tabagsel ini tidak akan terpikirkan orang lain selain kita sendiri. Maka teruslah berjuang. Kita semua mendoakan dan mendukung putra daerah terbaik Tabagsel, Bobby Nasution menjadi Gubernur Sumatera Utara,” tegasnya.

Muda dan Energik

Sementara, H Syaiful Jamil Hasibuan, mewakili Tokoh Tabagsel, menuturkan kesiapan dan keseriusannya dalam mendukung Bobby Nasution. Sebab menurutnya, Bobby Nasution masih muda dan energik.

Menurut Syaiful, Provinsi Sumut masih memerlukan gagasan-gagasan brilian dari Bobby Nasution. Pengalaman Bobby Nasution dalam memimpin Kota yang lebih baik, juga sudah teruji dan terbukti.

“Sebagai putera asli Tabagsel, sudah pasti Sumut memerlukan kaum muda seperti Bobby Nasution. Ini semua demi mewujudkan Sumut Emas ke depan,” pungkasnya.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum