Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sahuti Rakyat, Bupati Deli Serdang Aspal Jalan 2.3 Km

waktu baca 2 menit
Jumat, 27 Okt 2023 17:50 0 43 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Guna menyahuti keluhan dan dari rakyatnya, Deli Serdang, H Ashari Tambunan, mengaspal Jalan sepanjang 2.3 Km.

Pasang Iklan

Lokasi yang diaspal sendiri berada di Jalan 1, Paluh Gelombang, Desa Tanjung Selamat, Kabupaten Deli Serdang. Bagi rakyat, pengaspalan yang sedang berjalan ini, bak mimpi.

Berkat sahutan aspirasi rakyat dengan mengaspal Jalan itu, sejumlah yang mayoritas “Emak-emak” mengucapkan terima kasih ke Bupati Deli Serdang.

“Bapak Ashari sudah mewujudkan mimpi kami yang sudah lama mengidam-idamkan Jalan yang mulus,” ucap sejumlah “Emak-emak” kompak, pada Kamis (26/10) sore.

Pasang Iklan

Bahkan, dengan inisiatif sendiri, masyarakat sekitar Jalan Pasar 1, Paluh Gelombang, nekat dirikan Spanduk ucapan terima kasih ke Bupati. Tentunya, hal ini menuai respon positif dari setempat.

Menurut masyarakat, dengan akses Jalan mulus, mereka miliki harapan baru, untuk lebih tenang dalam beraktivitas. Baik itu ketika melintasi Jalan Pasar 1 atau pun mengangkut hasil panen mereka yang mayoritas .

“Kami jadi tak khawatir , karena Jalan ini nantinya akan mulus,” ucap “Emak-emak” lagi.

Mereka, juga mengucapkan terima kasih ke Kadis SDABMBK Deli Serdang, Janso Sipahutar. Karena, Dinas SDABMBK Deli Serdang, telah memprioritaskan pengaspalan di Jalan Pasar 1, Paluh Gelombang.

Terpisah, Kades Tanjung Selamat, Herman, memaparkan, pengaspalan Jalan ini merupakan bentuk responsifitas Pemkab Deli Serdang menyahuti keluhan maupun aspirasi rakyat.

“Kami Pemdes Tanjung Selamat, terus berkoordinasi ke Pemkab Deli Serdang, agar pengaspalan di Jalan Pasar 1, Paluh Gelombang, segera terealisasi. Dan Alhamdulillah, kini sudah terealisasi,” terang Herman.

Herman berharap, pengaspalan Jalan ini, menuai secercah harapan positif bagi seluruh kalangan. Dan dengan bagusnya akses Jalan itu, maka harapannya bisa tingkatkan roda perekonomian masyarakat.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum