Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Sertijab-kan Pejabat, AKBP Dudung: Jaga Nama Baik Polri

waktu baca 2 menit
Kamis, 11 Jul 2024 20:08 0 196 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, beri pesan ke baru di lingkungan setempat yang mengikuti (Sertijab) untuk jaga nama baik institusi Polri.

Pasang Iklan

“Jaga nama baik institusi Polri dan sebisa mungkin, hindari pelanggaran,” tegas AKBP Dudung saat memimpin Upacara Sertijab pejabat lama dan baru di Polres Padangsidimpuan, Kamis (11/07/) pagi.

Kepada pejabat yang sudah diambil sumpah dan janji jabatannya, Kapolres juga meminta agar menaati maupun menjalankannya sesuai dengan tugas masing-masing. Serta, ia meminta agar anggotanya tersebut selalu jadi pengayom, pelindung, dan pelayan .

“Camkan, turuti, dan taati sumpah yang sudah anda ikrarkan,” pinta AKBP Dudung.

Pasang Iklan

Kapolres memaparkan, bahwa mutasi dan promosi, merupakan hal biasa di tubuh Polri. Hal tersebut, merupakan bentuk apresiasi dan kepedulian dari Pimpinan Polri terhadap anggota yang sudah mengabdi dan mendedikasikan diri dalam melayani masyarakat.

“Kepada pejabat yang lama, kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas di Polres Padangsidimpuan. Kiranya sukses dan berkah menjalani tugas di tempat yang baru,” harapnya.

Kepada pejabat yang baru bertugas di Polres Padangsidimpuan, dia ucapkan selamat datang dan bertugas di Polres Padangsidimpuan. Harapannya, dapat meningkatkan etos kerja dan mampu menyesuaikan diri di internal maupun eksternal Polres Padangsidimpuan.

“Semoga, pengalaman kerja anda sebelumnya bisa jauh lebih meningkat di Polres Padangsidimpuan dan tetap berpedoman dengan aturan yang sudah data. Jangan ciptakan sesuatu yang bisa mencederai institusi Polri,” pungkas AKBP Dudung.

Daftar Pejabat yang Sertijab

Sebagai informasi, berikut daftar para Pejabat yang mengikuti Sertijab dan pelantikan di Polres Padangsidimpuan:

  1. Kompol Rahman Takdir Harahap, SH, mantan Waka saat ini menjadi Waka Polres Padangsidimpuan.
  2. Kompol Juriadi, SH, MH, mantan Kabag SDM Polres Padangsidimpuan kini menjadi Kanit V Subdit III Ditreskrimsus Polda Sumut.
  3. Iptu Sulaiman Rangkuti, mantan Kasat Tahti Polres Padangsidimpuan, kini menjadi Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan.
  4. AKP Sulhan Arifin Siregar, mantan Kasat Binmas Polres Padangsidimpuan mendapat promosi menjadi Kabag SDM Polres Padangsidimpuan.
  5. AKP Andi Gustawi, mantan Batunadua, Polres Padangsidimpuan, kini mendapat promosi menjadi Kabag SDM Polres Phakpak Barat.
  6. AKP Tommat Saragih, mantan Kasat Shabara Polres Padangsidimpuan, kini menjabat Kapolsek Batunadua, Polres Padangsidimpuan.
  7. AKP Hasiholan Naibaho, SH, MH, mantan Kapolsek Panai Tongah, Polres Labuhan Batu, kini menjadi Kasat Sampta Polres Padangsidimpuan.
  8. AKP Maria Marpaung, SE, MM, mantan Kasat Polres Padangaidimpuan, kini menjadi Kasi Humas .
  9. AKP Desman Manalu, SH, mantan Kanit II Satreskrim Polresta Deli Serdang kini mendapat promosi menjadi Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum