Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Terapy Ikan Dipercayai Dapat Memulihkan Kesehatan Kulit Anda

waktu baca 2 menit
Jumat, 4 Agu 2023 20:53 0 305 Ragil Surono

READNEWS.ID, Gatra kencana merupakan dan yang keberadaanya sudah lama di kenal oleh kota Pemalang dan sekitarnya.

Pasang Iklan

Berada masih di dalam kota, yaitu di Desa Bojongnangka, kecamatan Pemalang, , Jawatengah.

Ada beberapa ketertarikan para pengunjung, yang menjadikan Gatra kencana tidak pernah sepi dari pengunjung, seperti.

  1. Tempat yang strategis masih di dalam kota Pemalang.
  2. Akses jalan menuju lokasi yang strategis.
  3. Terjangkaunya harga tanda masuk yang cuma Rp.5000, –
  4. Para pengunjung bisa menikmati beberapa spot wisata yang terdapat didalam nya, seperti Terapy ikan, balon udara, areal persawahan yang bersih udara, dan lingkungan pedesaan dengan segala macam nuansanya
  5. para pengunjung Gatra kencana sudah otomatis masuk dalam lindungan asuransi tempat wisata.

Menurut Arfan (45) petugas tiket di pintu masuk Gatra kencana, rata- rata daftar pengunjung pada hari biasa, seperti pada hari Jumat ini (4/8) ada sekitar 500 san pengunjung, ” Kalau hari libur bisa mencapai ribuan pengunjung” ujarnya.

Pasang Iklan

Lely (40) Seorang pengunjung dari Wanarejan, Kecamatan Taman mengaku jika dirinya sudah tidak terhitung bolak-balik mengunjungi tempat wisata yang berada di tengah areal persawahan ini, “Udaranya sejuk dan pemandanganya bagus serta selalu menambah sarana yang sudah ada di dalam komplek wisata” ujarnya.

“Kami berharap semoga bisa terjaga tempat dan harga tanda masuknya” tambahnya sambil tersenyum.

Menurut pengelola Gatra kencana Wahmu (58) yang sekaligus sebagai Terapy keseharian, dirinya memprioritaskan disamping pengunjung bisa berwisata disini, juga tak Kalah penting adanya tempat terapi ikan.

Dirinya yang juga membuka pengobatan Terapy di rumahnya mengatakan ada banyak manfaat yang didapat para pengunjung Ketika berendam di kolam terapy ikan di Wisata Gatra kencana, diantaranya.

  1. Pengelupasan kulit dengan cara mengangkat sel kulit yang kering dan mati pada terapi ikan.
  2. Menjadikan kulit yang kasar tidak rata menjadi lebih lembut , kenyal dan sehat.
  3. Menghilangkan penyakit'kulit seperti eksim, Proriasis kepalan, kutil yang disebabkan oleh tekanan berulang serta gesekan atau infeksi.
  4. Membuka lapisan sel sehat yang terletak dibawhnya sehingga mengembalikan kilau kulit, serta masih banyak manfaat lain dari terapy ikan di Gatra kencana.

Disamping terapi ikan menurut Wahmu, di tengah – tengah berbagai sarana wisata terdapat tanaman padi organik, “iya betul kami tidak hanya menyajikan pemandangan wisata dan sarana kesehatan saja, akan tetapi kami juga sajikan kepada para pengunjung tanaman padi organik tanpa bahan kimia sebagai penyubur tanaman padi ” tutupnya (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum