Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Ada Warung Setan Simpang Empat Buka Ditengah Malam

waktu baca 2 menit
Minggu, 17 Sep 2023 02:48 0 296 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Unik dan bikin bulu kuduk merinding ketika baru mendengar nama Warung Setan tengah malam, yang berada di simpang empat sirandu Pemalang kota.

Pasang Iklan

Pertama kali banyak orang mengira nama warung ini identik menyeramkan, berbau mistis dan merinding ketika didengar oleh telinga kita.

Ternyata bayangan ketakutan itu sirna ketika kita sudah berada di lokasi Warung setan Tengah malam, untuk lokasi tempat makan ini, termasuk ramai, berada di persimpangan jalan ke arah beberapa kota, Purwokerto, , .

Menurut pemiliknya Lestari ( 52 ) asli kota yang sudah membuka Warung setan Tengah malam selama 10 tahun ini, mengaku dirinya mulai merintis warungnya dari mulai sepi pembeli,” Sepuluh tahun yang lalu warung masih sepi saya hanya jualan kooi dan teh saja” kata Lestari mengawali perbincanganya dengan awak media pada tengah malam Minggu (17/9/2023).

Pasang Iklan

“Untuk menu Alhamdulillah sekarang tanbah komplit, ada Nasi tahu campur, nasi bumbu, mie rebus dan goreng, aneka gorengan dan makanan kecil lainnya” Terangnya.

Seorang pembeli bernama Dini (25) mengatakan, jika dirinya biasa makan malam di tempat ini, ” Makanannya baru semua dan panas gorengannya , sudah gitu harganya sangat terjangkau, kita makan berdua saja dengan menu enak paling habis'Rp.40.000″ kata Dini.

Menurut sang pemilik Warung setan Tengah malam Lestari, untuk omzet harian rata -rata antara Rp 800.000 – Rp.1.000.000, buka mulai malam pukul 22.00 Wib sampai pagi hari.

“kendala usaha warung kalau hujan tempatnya terkadang mas, makanya saya siapkan beberapa meja dan bangku, menjelang musim hujan nanti” pungkasnya. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum