READNEWS.ID, PEMALANG – Aspirasi warga Masyarakat kelurahan Bojongbata, kecamatan Pemalang kota, Kabupaten Pemalang Jawatengah, ditumpahkan lewat forum konsultasi Publik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kelurahan Bojongbata di pendopo kantor setempat, Selasa pagi (29/8).

Lurah Bojongbata Legiman mengatatakan, jika selama satu semester 2023 pihaknya telah melakukan survey kepada 497 korespondensi ( Warga ) dimana hasil dari kegiatan tersebut, diperoleh beberapa catatan tingkat kepuasan Warga antara lain terkait masalah waktu, sarana dan prasarana (Sapras) Penanganan pengaduan, biaya dan pelayanan.

Dari beberapa catatan hasil survey kepuasan korespondensi, maka yang paling memuaskan warga adalah masalah bIaya atau tarif yang mencapai 97 %, kemudian disusul hal pelayanan 87,37%, lalu penanganan pengaduan 80,84 % dan peringkat paling bawah tingkat kepuasan masyarakat adalah Sapras dan waktu pelayanan yang menyentuh indeks ketidak puasam Masyarakat sampai 79,18 % dan 79 % .