Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bantuan Air Bersih Teguh Setyo Widodo Meringankan Beban Warga

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Sep 2023 18:26 0 346

READNEWS.ID, – Musim kemarau yang melanda wilayah sebelah utara lereng Gunung Slamet, , Jawatengah,telah menyebabkan yang cukup serius bagi setempat di akhir tahun 2023 ini.

Pasang Iklan

Namun, dalam momen tahunan yang sudah menjadi , Teguh Setyo Widodo kembali menunjukkan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan air bersih kepada yang membutuhkan, Kamis (14/9/2023).

Teguh Setyo Widodo, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai di Desa Pulosari, kali ini bukan hanya datang sebagai pemimpin komunitas lokal, tetapi juga sebagai calon anggota Dewan yang siap mewakili kepentingan masyarakat di tingkat yang lebih tinggi.

Bantuan air bersih ini disalurkan kepada warga di Kecamatan Pulosari, di mana kekurangan air bersih telah menjadi masalah serius selama musim kemarau.

Pasang Iklan

Teguh Setyo Widodo dengan tulus berusaha membantu meringankan beban warga, bukan hanya sebagai langkah , tetapi juga sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab yang sudah menjadi ciri khasnya.

Masyarakat setempat sangat mengapresiasi langkah Teguh Setyo Widodo yang selalu hadir di saat-saat sulit seperti ini.

“Semoga bantuan air bersih ini dapat memberikan sedikit bantuan dan kenyamanan bagi warga yang tengah menghadapi kesulitan selama musim kemarau ini”. tutur Teguh

Dengan pencalonan dirinya sebagai anggota Dewan, Teguh Setyo Widodo tampaknya bertekad untuk terus bekerja demi kesejahteraan masyarakat, baik dalam hal penanganan krisis seperti kekeringan maupun dalam pembangunan komunitas secara keseluruhan.

Kami akan terus mengikuti perkembangan langkah-langkah Teguh Setyo Widodo dan harapan untuk perubahan positif yang lebih besar bagi Kabupaten Pemalang. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum