Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Di Kemajuan Teknologi, AKBP Yasir: Pancasila Tetap Jadi Pedoman Hidup

waktu baca 2 menit
Sabtu, 1 Jun 2024 18:36 0 93 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, TAPANULI SELATAN Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, , mengajak kaum milenial atau gen z jadikan Pancasila yang merupakan warisan leluhur bangsa sebagai pedoman hidup bangsa.

Pasang Iklan

“Di era kemajuan saat ini, tetap jadikan Pancasila sebagai nilai luhur dan pedoman hidup,” ajak AKBP Yasir saat menjadi inspektur Upacara (Irup) di Lapangan Mako Tapsel, Sabtu (01/06/) pagi.

Ia juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk mengarusutamakan Pancasila dengan metode dan cara kekinian. Terutama, dalam rangka menyongsong bonus demografi yang akan menempatkan kaum milenial dan gen z sebagai pelaku utama.

“Nantinya, para generasi penerus ini lah yang akan membangun bangsa. Terkhusus dengan semangat Pancasila yang kuat dan kokoh,” terang Kapolres dalam peringatan yang mengusung tema: “Pancasila Jiwa Pemersatu Bangsa Menuju Emas 2045″.

Pasang Iklan

Dalam kesempatan ini, AKBP Yasir juga mengajak segenap pihak untuk merawat dan amalkan Pancasila sebagai ideologi bangsa. Tentunya, dengan tujuan Indonesia yang maju, adil, makmur, dan berwibawa di kancah dunia.

“Jadikan Pancasila sebagai landasan dalam mempersatukan Indonesia dengan segala perbedaan suku, agama, , dan bahasa, dalam rangka menyongsong 100 tahun Indonesia emas yang maju, mandiri, dan berdaulat,” tandasnya.

Sebagai informasi, adapun yang bertindak sebagai Perwira Upacara yakni, Kasat Binmas Polres Tapsel, AKP Daulat MZ Harahap, SH. Sedangkan yang bertindak sebagai Komandan Upacara, Kanit Sat Reskrim Polres Tapsel, Ipda Sa’ad Mahardian Harahap, SH.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum